One voice, unify power, unify actions for workers rights

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersama dengan aliansi Konfederasi dan Federasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh di Indonesia akan mengadakan Rapak Akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 1 Mei 2012, bertepatan dengan perayaan Hari Buruh. Tiga isu akan diusung dalam rapat akbar tersebut: (1) Tolak Kenaikan BBM  dan turunkan Harga , (2) Jalankan Jaminan Sosial dan Upah Layak untuk Buruh dan Guru; (3) Hapuskan Mafia Outsourcing Ketenagakerjaan.

Perayaan Hari Buruh ini tidak sekedar sebagai simbol tetapi menetapkan kembali dan menyatukan strategi gerakan buruh di Indonesia bagi kesejahteraan dan martabat para buruh/pekerja bersama keluarganya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi, KSPI di Tel/Fax 021 – 8087 7277

——————————————————————————————————–

Indonesian major Confederations alliances with others confederations and federation of labour unions in Indonesia will held a big meting at Gelora Bung Karno sport stadium in Jakarta on May 1 that coinciding with celebration of Labour Day. Three issues will be carried in a rally that: (1) rejection of fuel price rise and lower the basic needs; (2) implement the social security and decent wages for all workers and teachers; (3) eliminate manpower outsourcing “mafia”
The confederations confirmed that the Labour day celebration is not jut a symbol but unions pledge for new strategic and unify labour movement in Indonesia for the welfare and dignity of all workers and their family.

For more information, please contact KSPI di Tel/Fax 021 – 8087 7277


Comments on: "1 Mei: Rapat Akbar Aliansi Konfederasi and Federasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh" (7)

  1. Enung Yani said:

    Semangat !!!

  2. mantafff, makin sejahtera buruh makin jaya indonasia, lanjtkan!

  3. Kania Magosha said:

    Saya setuju dengan materi Hari Buruh yang berbobot ini, semoga sukses negosiasinya. asal jangan sampe berujung anarkisme ya

  4. Kang ales said:

    Buruh bersatu tak bisa di kalahkan….!!

  5. asl jangan nginjak rumput gbk,karena nginjak rumput panitia didenda 300jt
    hiks hiks hiks

  6. Noer fitsyal said:

    ini yg saya mau dari dulu”sesuai dengan slogan”BURUH BERSATU TAK MUDAH DI KALAHKAN”BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH”

  7. huther. said:

    Alhamdulillah akhirnya acara MAYDAY FOR SOLIDARITY akhirnya berjalan dengan damai…
    Saya ucapkan selamat kepada segenap jajaran pengurus baik dari pusat hingga daerah…semoga solidaritas ini tetap menyatukan para buruh…..Amiiiin

Leave a comment